Ccleaner untuk windows 10

Looking for:

CCleaner Professional | Try the world’s most trusted PC cleaner, free!

Click here to Download

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Perangkat lunak ini akan memperbaiki kesalahan umum komputer, melindungi Anda dari kehilangan file, malware, kegagalan perangkat keras, dan mengoptimalkan PC Anda untuk kinerja maksimum. Perbaiki masalah PC sekarang dalam 3 langkah mudah:. CCleaner mungkin, jika tidak aman, adalah alat terbaik untuk membersihkan file sampah dan tidak berguna di perangkat Windows Anda.

Dalam artikel yang terus diperbarui ini, kami akan mengikuti pembaruan terbaru yang diterima CCleaner dan menguji Anda dengan cara teraman dan termudah untuk mengunduhnya.

Apa yang tampaknya dipilih oleh sebagian besar pengguna adalah versi gratis CCleaner yang memungkinkan mereka memiliki fitur-fitur berikut – komputer yang lebih cepat dan perlindungan privasi dan yang harus mereka perbarui secara manual.

Sejak dirilis untuk perangkat Windows 8, CCleaner juga telah diperbarui ke Windows 8. Dan meskipun Windows 10 saat ini tidak sepenuhnya habis dan ini berarti CCleaner tidak memiliki versi yang berfungsi, kami akan memastikan untuk sertakan juga tautan untuk mengunduh versi resmi untuk Windows Sebelum melanjutkan ke tautan unduhan dan deskripsi pembaruan terbaru dan tanggal dikeluarkannya, mari kita rangkum singkat fitur-fitur utama CCleaner untuk Windows:.

Catatan Editor : Entri ini pertama kali diposting pada Oktober dan sejak itu telah diubah dan diperbarui untuk kesegaran, keakuratan, dan kelengkapan. Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Tinggalkan bidang ini kosong.

Motherboard Penambangan Crypto. Loncat ke daftar isi. Panduan Tim kontak Kebijakan Privasi. Biospertopc Posting terkait tutorial. Sebelumnya: posting sebelumnya: Masalah Visual Studio dilaporkan di Windows 8. Berikutnya: Next post: Cara mengubah mesin pencari default di Microsoft Edge. Tinggalkan Komentar Batalkan balasan Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Juan Manuel Pengembang berdasarkan profesi, bersemangat tentang perangkat keras.

Sejak saya berumur 11 tahun memperbaiki komputer. Apakah anda ingin mengetahui lebih lanjut? Hubungi kami.

 
 

CCleaner Download ( Latest)

 
CCleaner Professional Plus – Upgrade to our 4-in-1 complete cleaning & recovery. Runs on Microsoft Windows 11, 10, , and 7. Including both bit and bit. CCleaner updates all your software automatically. This makes your Windows 10 laptop faster. It also cleans your registry so that it has fewer errors and allows.

 

Ccleaner untuk windows 10. Get a cleaner, faster, and smoother-running PC with CCleaner

 
CCleaner is the number-one tool for cleaning your PC. It protects your privacy and makes your computer faster and more secure! Download CCleaner for Windows to keep your PC running smoothly with simple and advanced tools for all level of users. CCleaner has had 3. Looking for ways to make Windows 10 faster? Here, you will find tips and tools for optimizing your machine. Even if your computer is old, follow these steps.

 
 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *